Terbaru Dan Dicari Saat Ini

Terbaru dan terpopuler didunia saat ini

  • CECILLIA PUTTY VICKEND MENINGGAL AKIBAT KANKER LIDAH

    Cecillia Putty Vickend --- Nama Cecillia Putty Vickend mungkin selama belum begitu dikenal oleh publik. Walaupun dara satu ini semasa hidupnya sudah ikut membintangi beberapa FTV. Namun, setelah Tuhan memanggil Cecillia Putty Vickend keharibaan-Nya untuk selama-lamanya, publik menjadi tahu betapa besarnya perjuangan seorang Cecillia Putty Vickend melawan kanker lidah yang menggerogotinya. Tuhan memang berkehendak lain, setelah berjuang selama dua tahun melawan kanker lidah, artis Cecillia Putty Vickend meninggal dunia, Rabu 26 Desember 2012. Cecillia Putty Vickend akhirnya menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) pada pukul 19.20 WIB.



    Sebelum ajal menjemputnya Rabu malam kemarin, 26 Desember 2012, artis Cecillia Vickend sempat berbagi kisah tentang penyakit kanker lidah yang dideritanya dalam sebuah blog. Kisah tersebut ditulisnya sekitar bulan Oktober. Berikut sepenggal tulisan almarhum Cecillia tentang perjuangannya melawan kanker lidah seperti dikutip dari laman blog.rumahkanker.com.

    "Setelah melakukan MRI di RS Pertamina ini, dokter onkologi tersebut menyebutkan bahwa benar ini kanker tetapi untuk bisa tahu kanker ini ganas atau tidak, kita harus biopsi ulang di leher dan di lidah. Lalu dokter itu memberikan 2 opsi, yang pertama dibiopsi dan langsung dioperasi atau hanya dibiopsi saja. Tentu orangtua saya keberatan, sekali lagi karena kami awam tentang kanker lidah ini. Kami hanya ingin dibiopsi saja dan hasilnya ternyata ganas. Ini salah satu pelajaran untuk para penderita kanker lidah stadium awal, jika masih bisa dioperasi, lebih baik dioperasi."

    "Setelah keluar RS, mulailah saya keliling mencari second, third opinion and opini selanjutnya, sampai ke Kuala Lumpur. Hasil dari banyak dokter sama, harus dioperasi. Selagi masih stadium 2B. Tapi karena ketakutan, saya dan keluarga saya memutuskan memakai herbal selama 3 bulan dan hasilnya nihil. Pada akhirnya di Maret 2012 saya memutuskan untuk operasi tetapi di Bukittinggi karena orangtua saya sudah bercerai dan domisili ayah saya di Bukittinggi, maka kami mencari kesepakatan agar dekat dengan ayah saya, akan dilakukan operasi di Padang."

    Baca tulisan Cecillia Vickend selengkapnya di tautan ini.
    Ditulis oleh: EVOLUTION_of_live - Senin, 31 Desember 2012

    Belum ada komentar untuk "CECILLIA PUTTY VICKEND MENINGGAL AKIBAT KANKER LIDAH"

    Posting Komentar

    PING | PING | PING